Monday, November 1, 2010

Peta Jakarta




Kemana kita sekarang?


Sangat sulit untuk menemukan Peta Jakarta yang lengkap online sehingga kami menganggap perlu untuk kepentingan calon pengunjung Kota akarta. Ada banyak peta on line untuk kota Jakarta, tapi tidak cukup memberikan gambaran kepada pembaca sehingga sangat sulit untuk melihat lokasi atau mencari tempat-tempat tertentu. Karena alasan ini banyak pembaca kami yang menyarankan untuk memasang peta kota jakarta on line yang selengkap mungkin. Namun sampai sekarang kami baru mendapatkan peta seperti yang bisa kami sampaikan kepada pembaca, dan di masa mendatang kami akan mencarikan peta yang lebih bagus sehingga lebih mudah untuk mencari tempat-tempat tertentu.

Peta Kota Jakarta lengkap dan berwarna ini sangat memudahkan dalam menemukan suatu tempat. baik sekali untuk pariwisata maupun untuk urusan bisnis.

1 comment:

  1. tenang saja gan... tahun 2013 ini akan segera launching peta megapolitan online map and street guide yg sangat lengkap akurat dan paling update... dari kartografer Dr. Riadika Mastra dan dikembangkan oleh PT. BHUANA ILMU POPULER (kelompok kompas gramedia) dan PT.INTIMAP indonesia

    ReplyDelete