Sunday, November 14, 2010

Bazzar di jalan protokol Tebet

Sudah saatnya pemerintah DKI Jakarta Mulai menata ulang acara acrayang menggunakan jalan umum, terutama di jalan protokol. Seperti yang diadakan di jalan Casablanca selama 2 hari 2 malam.

Bazar yang diadakan di jalan Casablanca tepatnya di pintu Stasiun Kereta api Tebet sampai Sekolah SMP Negeri 115 tanggal 13-14 November kemarin benar-benar memuakkan. Cuma untung buat segelintir orang, nyiksanya kebangetan.

Saya sampai harus jalan kaki dari Kampung melayu sampai SMP Negeri 115 karena tidak ada angkutan kota yang mau lewat situ. Belum lagi ketika akan menuju Tebet Raya ternyata jalur dibawah jalan layang ditutup sehingga kami harus ke Kampung melayu dulu untuk ambil jalan agar bisa ke seberang. Jika kampung melayu tidak macet sih masih mendingan, ini hari sabtu dan minggu sudah pasti penuh kendaraan dan macet karena semua kendaraan berputar disitu ketika akan ke tebet raya.

Siapa pun yang memberi izin pengadaan acara di tempat itu harus bertanggung jawab. Kerugian yang dialami oleh orang-orang seperti kami sama dengan dicopet di jalan. Jangan karena untung buat beberapa orang jadi sengsara banyak orang.

Itu kan jalan protokol. Jalan Utama. Pegel tau...

No comments:

Post a Comment